Inside Out Akan Tayang di Indonesia Mulai 19 Agustus

Rabu, 05 Agustus 2015 - 17:55 WIB
Inside Out Akan Tayang di Indonesia Mulai 19 Agustus
Inside Out Akan Tayang di Indonesia Mulai 19 Agustus
A A A
JAKARTA - Film animasi terbaru Disney Pixar, Inside Out, akan tayang di Indonesia pada 19 Agustus mendatang. Sebelumnya, film ini telah dirilis di Amerika Serikat (AS) pada 19 Juni lalu.

Sejak dirilis di AS, film karya Pete Docter dan Ronnie del Carmen ini telah meraup pendapatan fenomenal hingga USD92 juta. Bahkan, pada pekan ketiga penayangannya, Inside Out mampu bercokol di puncak box office. Hingga kini, film animasi ini telah meraih akumulasi pendapatan mencapai USD283,6 juta. Angka ini pun diperkirakan akan terus bertambah.

Inside Out bercerita tentang petualangan lima karakter emosi yang saling membantu. Mereka berada di dalam tubuh seorang gadis berusia 11 tahun bernama Riley. Misi mereka adalah membantu Riley melewati transisi sulit di hari pertama sekolahnya sejak keluarganya pindah ke kota baru yang menakutkan.

Untuk mempromosikan film ini di Asia Tenggara, dua sutradaranya, Pete Docter dan Ronnie del Carmen pun turut ikut serta. Pada Rabu (5/8/2015), mereka pun turut menghadiri press screening Inside Out yang digelar di Djakarta Theatre, Jakarta.

Selain untuk bertemu para penggemar Disney Pixar, kedatangan kedua filmmaker ini juga bertujuan untuk memberikan edukasi inspiratif untuk para filmmaker lokal, blogger, influencer, serta mahasiswa terpilih dari beberapa sekolah desain dan animasi terbaik di Indonesia.

"Dengan penuh rasa sukacita dan bangga kami menyambut Pete Docter dan Ronnie del Carmen di Indonesia sebagai bagian dari tur bersejarah Pixar Inside Out Southeast Asia. Kami ingin membawa penggemar Disney Pixar lebih dekat dengan film kami melalui berbagai macam acara dan memungkinkan mereka untuk merasakan pengalaman dan kesempatan langka untuk bertemu dengan pemikir kreatif terkemuka di industri animasi dan hiburan," ujar Amit Maltiha, General Manager Studio Entertainment The Walt Disney Southeast Asia dalam acara press screaning Inside Out di kawasan Jakarta Pusat, Rabu (5/8/2015).
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3421 seconds (0.1#10.140)